Bursa Transfer: Lavezzi Tolak Hengkang Ke Inter Milan

AjangPrediksi.com - Lavezzi Tolak Hengkang Ke Inter Milan, Penyerang PSG Ezequiel Lavezzi secara halus menolak pinangan Internazionale. Klub asuhan Walter Mazzarri kerap kali dikaitkan untuk membawa pulang Lavezzi pulang kembali ke Italia setelah jarangnya Lavezzi tampil bersama PSG.


"Saya cukup tersanjung dengan ketertarikan Internazionale," ujar Lavezzi.

"Tetapi saya tetap bertahan di PSG, saya masih termasuk dalam proyek PSG dan saya tidak ingin hengkang dari sini. Saya pikir saya belum memberikan yang terbaik bagi klub ini, jadi saya ingin berusaha kembali dan merubah situasi," imbuhnya.
"Saya sadar pintu selalu terbuka untuk saya kembali ke Italia, tetapi saya cukup bahagia di sini. Jika saatnya saya pergi maka saya akan mengambil langkah tersebut," tutup Lavezzi.

Dengan situasi seperti ini, kemungkinan target transfer Internazionale berpindah ke Pemain Tottenham Erik Lamela yang menjadi penghangat bangku cadangan di Tottenham. Selain Inter, Juventus dikabarkan juga ingin membawa pulang mantan pemain AS Roma tersebut ke Italia.

Sumber: mycuppas.info

Related

Bursa Transfer 4089770483112700676

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item