Chelsea Awali Bursa Transfer Januari dengan Meresmikan Bertrand Traore

Bursa Transfer Chelsea mendapatkan pemain pertama mereka di bursa transfer musim dingin setelah meresmikan transfer pemain muda Burkina Faso, Bertrand Traore. Sepakat menandatangani kontrak 4,5 tahun, pemain berusia 18 tahun itu sejatinya sudah diikat Oktober tahun lalu. Namun statusnya yang dibeli dari Association Jeunes Espoirs De Bobo-Dioulasso, baru diresmikan kala bursa transfer Januari kembali dibuka kemarin.

Chelsea Awali Bursa Transfer Januari dengan Meresmikan Bertrand Traore

Kesepakatan mendatangkan Traore sendiri diungkap The Blues pada bulan November tahun lalu di mana manajer Jose Mourinho kala itu menganggapnya sebagai salah satu talenta paling menjanjikan di usianya. Gelandang muda tersebut bahkan sudah dibawa pada sesi pramusim dan tampil dalam ketiga laga di kawasan Asia, termasuk Jakarta di mana ia mencetak satu gol dalam kemenangan 8-1 atas BNI Indonesia All-Stars.

Traore pun menyatakan kegembiraannya di situs resmi klub: "Pemain favorit saya adalah Juan Mata, Mesut Ozil dan Eden Hazard. Mereka pemain yang amat bagus dan saya coba menjadi seperti mereka. Di Chelsea saya ingin mengikuti jejak legenda Afrika macam Didier Drogba,Michael Essien dan kini Samuel Eto'o." ( mycuppas.info )

Related

Bursa Transfer 3029558547238624745

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item