Keren! Model Seksi ini Juggling Bola Pakai Hak Tinggi ( Video )

AjangPrediksi.com - Model seksi Argentina menunjukkan kecintaan terhadap si kulit bundar. Tidak seperti kebanyakan wanita lainnya yang sekadar menonton sepakbola, wanita seksi tersebut justru unjuk kebolehan menjuggling bola dengan sensasi berbeda.


Fiorella Castillo mempertontonkan aksi menjuggling bola di pusat kota Mar del Plata; kota yang terletak 400 km dari ibukota Argentina, Buenos Aires.

Dalam video berdurasi 1 menit 38 detik yang dilansir 101greatgoals, Castillo memperkenalkan diri sebelum pamer skill menjuggling bola.

Menggunakan bahasa Argentina, Castillo bercerita mengenai latar belakang menyukai sepakbola hingga tertarik belajar mengolah bola.

Dalam melakukan aksinya, Castillo menggunakan properti tidak biasa. Wanita 24 tahun itu tidak menggunkan sepatu seperti pada umumnya, tetapi mengenakan sendal berhak tinggi. Juggling dengan sepatu hak tinggi tidak pelak menjadi perhatian orang-orang sekitar.

Di awal video, seperti seorang pemain basket, dia menaruh bola di atas satu jari kemudian memutarnya. 'Sirkus' dilanjutkan dengan memainkan bola menggunakan kepala, bahu, bahkan dada.

Sepatu hak tinggi sama sekali tidak mengganggu performanya saat pertunjukan. Bra sport dan jeans hot pants yang dikenakan ketika menjuggling bola membuat Castillo terlihat semakin seksi.

Penampilan Castillo langsung menyedot orang-orang di sekitar yang didominasi oleh pria. Di akhir aksinya, tiga orang pria pria meminta foto bersama. Mereka kagum dengan kemampuan Castillo.

Lihat Videonya berikut:


Related

Video 3505677098654765315

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item