Demi Datangkan Crouch, Manajer Palace Rayu si Cantik Abbey Clancy

AjangPrediksi.com - Crystal Palace melakukan cara unik demi mendatangkan Peter Crouch dari Stoke City. Lewat strategi yang bakal dilakukan sang manajer Tony Pulis, Palace optimistis bisa merealisasikan keinginannya merekrut penyerang berpostur 201 cm tersebut. Cara yang akan dilakukan Pulis adalah merayu istri Crouch, Abbey Clancy. Hal yang sama pernah ia lakukan saat mendatangkan Joe Parkinson ke Bournemouth tahun 1993 silam.


"Saya membawa Joe Parkinson ke Bournemouth sebagai pemain pertama yang saya datangkan. Saya mengatakan padanya bawah semua orang datang ke Bournemouth untuk liburan dan Anda akan terbayarkan saat berada di sana. Hal itu akhirnya dapat menyakinkan mereka (Parkinson dan keluarganya)," ujar Pulis mengenang peristiwa dulu seperti dilansirDailymail Rabu (1/1/2014).

Selain Crouch, Pulis rencananya juga akan mengajak Matthew Etherington ke Palace. Pemain sayap Stoke itu dianggap bisa menambah kekuatan Palace yang saat ini masih berjuang lolos dari zona degradasi.

"Hal ini akan jadi bantuan untuk keluar dari zona degradasi. Saya harap London akan jadi faktor kunci dari (transfer) ini. London adalah salah satu kota terbesar di dunia," ungkapnya.
Baik Crouch maupun Etherington, keduanya pernah bermain di bawah kepelatihan Pulis. Crouch sempat jadi anak didik Pulis sejak Agustus 2011 sampai Mei 2013. Sedangkan Etherington, pemain berusia 32 tahun itu dilatih Pulis pada 2008 hingga Mei 2013.

lihat sexy nya Abbey Clancy saat  berlibur di Dubai

Related

Bursa Transfer 3371546368568910438

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item