FOTO: Zahia Dehar, PSK Langganan Ribery Tampil Sexy di Paris Fashion Week

AjangPrediksi.com - Popularitas Zahia Dehar meroket setelah terlibat skandal seks dengan dua bintang sepakbola Prancis, Franck Ribery dan Karim Benzema, pada tahun 2009 lalu. Saat di booking Ribery dan Benzema, pekerja seks komersial (PSK) papan atas di Prancis itu masih berusia 16 tahun.



Prostitusi memang legal di Prancis, namun pelacuran di bawah umur sangat dilarang. Seorang PSK di Prancis harus berusia 18 tahun. Ribery dan Benzema pun harus berurusan dengan pengadilan karena menyewa jasa Zahia. Ancaman hukuman tiga tahun penjara dan denda sebesar 45 ribu euro (Rp 732 juta) menanti Ribery dan Benzema.

Di saat kasus seks Ribery dan Benzema yang akan segera disidangkan, Zahia mencuri perhatian dengan menghadiri peragaan busana Atelier Versace yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week awal pekan ini. Wanita 21 tahun itu tampil hot. Zahia mengenakan gaun hitam ketat berpotongan dada rendah yang memperlihatkan dengan jelas belahan dadanya.

Zahia memang mampu bangkit setelah terlibat skandal seks. Wanita keturuan Aljazair kini sudah bertobat. Dia sekarang menjalani hidup baru sebagai desainer pakaian dalam wanita. Kehadiran Zahia di Paris Fashion Week merupakan bagian dari pekerjaan barunya sebagai desainer.

Acara Atelier Versace dihadiri sejumlah nama tenar dalam industri mode. Salah satu tamu spesial yang hadir di sana adalah penyanyi Lady Gaga.











Related

Serba-Serbi Olahraga 4043095804396223368

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item