Pelatih Arsenal Waspadai Duet Maut Adebayor dan Soldado

AjangPrediksi.com - Tim Meriam London, Arsenal akan menghadapi Tottenham Hotspur dibabak ke-tiga piala FA, ini merupakan sebuah pertandingan derby London Utara bagi kedua tim. Pertandingannya sendiri akan dilangsungkan di Emirates Stadium, Sabtu (4/1/2014) besok.

Pelatih Arsenal Waspadai Duet Maut Adebayor dan Soldado

Jelang pertandingan ini berlangsung manajer Arsenal, Arsene Wenger cukup mengetahui kondisi The Spurs akhir-akhir ini. Kewaspadaanya terhadap dua penyerang lawan Roberto Soldado dan Emmanuel Adebayor menjadi perhatian khusus sang profesor. 

Sementara Tottenham sendiri sejak Andre Villas-Boas dipecat dan kursi manajer diduduki Tim Sherwood, Tottenham mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Mereka meraih tiga kemenangan dan satu hasil seri pada empat laga terakhir di ajang Premier League. The Lilywhites juga mampu menjungkalkan Manchester United 2-1 di kandang lawan.

"Pertama-tama, mereka kalah pada pertandingan besar melawan Liverpool. Tapi, kalau Anda melihat rekor mereka secara umum sejak awal musim, itu tidak buruk," ujar Wenger di situs resmi klub.

"Saya tak terkejut kalau Tottenham bisa memenangi pertandingan. Mereka menang di kandang Manchester United. Tapi, meski saya menganggap Tottenham bermain sangat baik, Manchester United musim ini sedikit lebih rentan. Mereka mengambil keuntungan dari itu karena mereka bermain sangat cepat saat menyerang," lanjutnya.
Sejak Sherwood jadi manajer, Tottenham juga memakai formasi yang berbeda di lapangan. Mereka kini memasang dua orang striker sekaligus. Soldado dan Adebayor menjadi andalan Sherwood dalam beberapa laga terakhir.

"Mereka lebih berani. Dengan Soldado dan Adebayor (di lini depan), mereka telah menemukan sebuah keseimbangan. Pada saat ini itu cocok dengan tim mereka," kata Wenger.

"Mereka selalu terlihat berbahaya di Manchester United dan tentunya mereka adalah duet yang harus kami matikan," ujarnya.

Related

Liga Inggris 1825044317338337144

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item