Falcao Belum Kehilangan Harapan Tampil di Piala Dunia

Falcao Belum Kehilangan Harapan Tampil di Piala Dunia
Ajangprediksi.com - Striker AS Monaco dan tim nasional Kolombia Radamel Falcao belum kehilangan harapan untuk bisa tampil di Piala Dunia. Padahal Falcao sedang menderita cedera lutut serius.

Cedera itu didapat Falcao saat memperkuat Monaco mengalahkan Monts d'Or Azergues 3-0 di Piala Prancis pada tengah pekan ini. Setelah menjalani pemeriksaan, pemain berusia 27 tahun itu didiagnosa mengalami cedera anterior cruciate ligament di lutut kirinya.

Cedera tersebut biasanya membutuhkan waktu penyembuhan paling cepat selama enam bulan dan Falcao dijadwalkan akan menjalani operasi pada beberapahari ke depan.

Kondisi ini jelas mengancam partisipasi Falcao di Brasil pada musim panas nanti.

"Aku tidak akan menyangkal bahwa kesedihanku sangatlah besar, aku patah hati," tulis penyerang yang digaet dari Atletico Madrid itu di akun Twitternya sebagaimana diwartakan BBC.

"Tapi aku masih berharap pada harapan terkecil, dan itu sudah cukup memikirkan bahwa impianku tampil di Piala Dunia masih ada."

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua atas semua pesan dalam beberapa jam terakhir. Tuhan membuat yang mustahil jadi mungkin. Aku percaya pada-Nya."

Source: boladia.blogspot.com

Related

Piala Dunia 3276990832800230732

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item