Michael Owen Kritik Kualitas Eksekusi Penalti MU

AjangPrediksi.com - Manchester United harus menerima kenyataan dengan tersingkir di babak semifinal Capital One Cup kemarin (22/01). Mampu menyeimbangkan agregat 3-3 dengan Sunderland dalam 120 menit permainan, The Red Devils harus tereliminasi setelah kalah adu penalti 1-2 dari The Black Cats.


Eks pemain United yang kini bekerja sebagai komentator televisi, Michael Owen memberikan kritikan pedas terhadap kualitas eksekusi penalti yang dilakukan oleh para pemain United. Hanya berhasil memasukkan satu gol dari lima eksekutor dianggap Owen sebagai proses adu penalti terburuk sepanjang sejarah MU.
"Apakah ada hal lain yang mampu memproduksi drama sehebat sepakbola? Mungkin ini adalah adu penalti terburuk yang dilakukan oleh United. Selamat untuk Sunderland."

Dari lima eksekutor MU, hanya Darren Fletcher yang mampu menjaringkan bola ke gawang Sunderland. Tendangan Danny Welbeckdan Phil Jones melenceng dari gawang, sementara penempatan bola dari Adnan Januzaj dan Rafael mampu dibaca dengan baik oleh kiper Vito Mannone. (bola/mri)

Source: bola.net

Related

Berita Bola 3473428196123937061

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item