Waaw! Payudara Kekasih Pemain Manchester City Scott Sinclair Nyembul!

Ajangprediksi - Wags dari Scott Sinclair sekaligus m odel seksi Inggris Helen Flanagan kembali mengumbar kemolekan tubuhnya ketika mengha...

Ajangprediksi - Wags dari Scott Sinclair sekaligus model seksi Inggris Helen Flanagan kembali mengumbar kemolekan tubuhnya ketika menghadiri acara 'VIP Appearances' di Hotel Hilton, Kota Manchester pada Jumat 7 Juni 2013. Dimana Payudara kekasih winger Manchester City Scott Sinclair itu "mengintip" saat melakukan sesi pemotretan.

Helen Flanagan
Helen Flanagan 
Dikutip dari Dailymail, gadis berusia 24 tahun itu datang ke acara peluncuran film dengan menggunakan mobil Audi R8 berwarna putih. SaatHelen menghadiri acara tersebut tidak bersama kekasihnya yang harus melakukan sesi latihan bersama City.

Helen Flanagan

Helen memakai gaun hijau yang teramat seksi dengan ikat pinggang berwarna krem sebagai aksesori serta tas putih Hermes saat datang ke acara itu. Namun, gaun itu membawa bencana sendiri saat bagian dadanya menyembul dan difoto para wartawan di karpet merah.

Tak ayal lagi, dia pun langsung merasa canggung dan langsung menutupinya dengan tangan kiri. Seraya berbasa-basi oleh para jurnalis setempat, ia pun langsung ngeloyor masuk ke dalam hotel. | bolatainment.net

Related

WAGS 7190184586106659626

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item