Ditaksir Barcelona, Pjanic Masih Setia Bersama AS Roma

Ajang Prediksi - Juara La Liga musim 2012-13, Barcelona dikabarkan tertarik untuk mengangkut pemain muda AS Roma, Miralem Pjanic . Namun sa...

Ajang Prediksi - Juara La Liga musim 2012-13, Barcelona dikabarkan tertarik untuk mengangkut pemain muda AS Roma, Miralem Pjanic. Namun sang pemain mengaku masih kerasan bersama Francesco Totti dan kawan-kawan.

Miralem Pjanic - Foto: serieaworld
Gelandang berusia 23 tahun itu tampil enerjik di lini tengah Roma. Total dia tampil di 29 pertandingan dengan mencetak delapan assist dan empat gol di semua kompetisi yang dijalaninya bersama Serigala Ibukota.

Seperti diberitakan Football Espana, Los Blaugrana sudah menyiapkan uang sebesar sebelas juta Euro (sekitar 144 miliar rupiah) untuk mendaratkan Pjanic ke Stadion Camp Nou.

Diminati tim terbaik dunia tak membuat Pjanik tertarik. Sang agen, Michele Gerbino menegaskan kalau kliennya tidak tertarik bergabung bersama dengan Lionel Messi dan kawan-kawan.

"Miralen (Pjanic) hanya terkonsentrasi pada AS Roma. Dia bahagia bermain bersama Giallorossi (julukan Roma) dan sangat menghormati klub. Saya ingin melihat mereka terus bersama-sama," ucap Gerbino.

"Tentang tawaran dari Barcelona, saya belum mendengarkan apa-apa. Tidak ada pertemuan dengan Barca," sang agen mengakhiri. 

sumber: bola.inilah.com

Related

Berita Bola 8222839276021754912

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item