Tevez: Saya Berjanji Bawa Juventus Raih Scudetto Lagi

Ajang Prediksi Bola - Perjalanan Carlos Tevez bersama klub barunya Juventus pastinya masih berada di tahap yang sangat awal. Namun Carlit...

Ajang Prediksi Bola - Perjalanan Carlos Tevez bersama klub barunya Juventus pastinya masih berada di tahap yang sangat awal. Namun Carlitos mengaku sudah bisa merasakan betapa ia dicintai Juventini.

Carlos Tevez. © juventus.com
Striker yang juga punya julukan El Apache itu merasa sudah begitu akrab dengan atmosfer sepakbola Italia, meski ia sejatinya belum pernah merumput di Serie A.

"Fans sepakbola di Italia saya rasa begitu mirip dengan yang ada di Argentina. Para fans sama-sama begitu terlibat langsung dengan klub yang ada," ucapnya.

"Saya tidak terkejut ketika disambut meriah. Karena saya paham para Juventini begitu mencintai saya, dan rasa itu sudah bisa saya rasakan sedari awal."

Carlitos dalam wawancaranya menjanjikan Scudetto ketiga secara beruntun kepada Si Kekasih Italia, serta berjanji untuk berusaha mencapai sukses instan bagi target Juve di level Eropa.(juve/lex)


sumber: bola.net

Related

Liga Italia 8288374135482879769

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item