Jesus Navas Resmi Gabung dengan The Citizens

Ajangprediksi - New York – Jesus Navas resmi bergabung dengan Manchester City. Winger asal Spanyol itu jadi pembelian kedua City di bursa ...

Ajangprediksi - New York Jesus Navas resmi bergabung dengan Manchester City. Winger asal Spanyol itu jadi pembelian kedua City di bursa transfer kali ini setelah Fernandinho.

Seperti dilaporkan oleh Guardian, City harus merogoh kocek dan mengeluarkan uang 14,5 juta poundsterling untuk membeli Navas. Pemain berusia 27 tahun itu menjalani tes kesehatannya di New York dan akan bergabung dengan City setelah Piala Konfederasi.

Jesus Navas resmi bergabung dengan Manchester City
“Ini adalah saat yang tepat bagi saya untuk mengambil langkah ini,” ujar Navas.

“Saya senang dengan kesempatan yang saya dapatkan dan keputusan yang diambil. Premier League adalah kompetisi di mana permainannya berjalan dengan cepat dan itu cocok dengan gaya main saya. Saya tidak sabar bermain di sana.”

“Saya akan bergabung dengan klub besar di Inggris dan saya ingin mengembangkan permainan saya di sana. Klub telah memberikan kepercayaan pada saya dan saya ingin membayarnya di lapangan,” kata Navas.

Navas dikenal dengan kecepatannya menyusur sisi lapangan. Sebelum bergabung dengan The Citizens, dia sudah 10 tahun membela Sevilla.
Bersama Sevilla, dia memenangi Piala UEFA pada 2006 dan 2007, serta Copa del Rey pada 2007 dan 2010.

Cobalah Keberuntungan Anda Dengan Memasang Taruhan Bola Pada Seluruh Pertandingan Secara Online Dengan Cara Daftar Menjadi Member Setia Hombet88.

Daftar Member Homebet88

Related

Jesus Navas 4165223203239110625

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item