Bale Datang Nasib Angel Di Maria di Ujung Tanduk

Ajang Prediksi - Berita Bola. Kedatangan Gareth Bale di Real Madrid dipastikan bakal membawa korban. Dikabarkan Angel Di Maria bakal dil...

Ajang Prediksi - Berita Bola. Kedatangan Gareth Bale di Real Madrid dipastikan bakal membawa korban. Dikabarkan Angel Di Maria bakal dilego jika Los Blancos berhasil mendatangkan winger Tottenham tersebut.

Memang Bale belum berhasil digaet Madrid saat ini. Namun diyakini, usaha raksasa Spanyol untuk mendapatkan pemain asal Wales tersebut tidak akan berhenti hingga detik-detik akhir bursa transfer.

Bale Datang DI Maria Bakal Dijual

Di Maria yang sebelumnya dilabeli 'not for sale' bisa dilepas jika Bale datang. Namun pemain asal Argentina itu tidak perlu khawatir, sebab Manchester United dan PSG siap untuk menampungnya. Hasil dari penjualan Di Maria yang diperkirakan berjumlah 30 juta euro tersebut akan digunakan Madrid sebagai tambahan dana untuk menebus Bale.

Selain itu, Di Maria juga bakal mendapatkan kenaikan gaji jika ia hengkang dari Madrid. Sebab, baik PSG maupun United berada di garis terdepan untuk mendapatkan pemain 25 tahun tersebut. 

Sumber: Multibet.com

Related

Liga Spanyol 2688346191661413069

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item