Video: Suporter Wanita Dynamo Kiev Rayakan Gol dengan Bertelanjang

Ajangprediksi - Banyak cara yang dilakukan seorang fans sepakbola demi melampiaskan dukungannya kepada klub tercinta. Setelah di Copa America 2011 lalu seorang wanita fans Paraguay, Larissa Riquelme sempat berikrar akan melepas seluruh pakaiannya jika Paraguay juara, hal yang hampir sama juga dilakukan oleh seorang fans wanita klub asal Ukraina, Dynamo Kiev. Uniknya, fans tersebut tidak perlu berikrar seperti Riquelme karena ia langsung melakukan aksi lepas baju ketika Dynamo Kiev sukses mencetak gol.


Kejadian unik ini terjadi ketika Dynamo Kiev menjamu klub Inggris, Stoke City di matchday pertama Europa League Jumat dini hari lalu. tertinggal 0-1 oleh sang tamu, Dynamo Kiev akhirnya berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Vukojevic di menit akhir pertandingan. Perayaan gol supporter Kiev pun pecah seketika. Dan tanpa sengaja, sebuah kamera yang menyorot supporter yang sedang merayakan gol menangkap gambar seorang wanita merayakan golnya tanpa pakaian alias topless.

Dalam gambar yang tertangkap kamera tersebut, wanita berambut panjang itu memang tampak tanpa sehelai benangpun menutupi tubuh bagian atasnya. Hanya terdapat syal berwarna biru khas Dynamo Kiev yang sedikit menutupi tubuhnya tersebut. bersama rekannya yang seorang pria, mereka tampak cuek berteriak dan berpesta meski tanpa pakaian. | viva

Related

Video 4487482228049087756

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item