Shakira Ajak Anaknya Untuk Dukung Pique Bersama Timnas Spanyol

Ajangprediksi - Penyanyi Shakira tak menyia-nyiakan masa libur dari tugas membimbing kontestan The Voice di Los Angeles. Penyanyi seksi it...

Ajangprediksi - Penyanyi Shakira tak menyia-nyiakan masa libur dari tugas membimbing kontestan The Voice di Los Angeles. Penyanyi seksi itu tak ingin kehilangan momen bersama orang-orang yang dicintainya. Dia pun lebih memilih untuk menemani bek Barcelona sekaligus pacarnya, Gerard Pique berlatih di Miami dibanding duduk diam menunggu di rumah.

Shakiradan Anaknya - Dailly Mail 
Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Sabtu (8/6/2013) Shakira pun sepertinya tak ingin meninggalkan sang anak, Milan dalam asuhan orang lain. Dengan memakai topi dan dipadukan dengan baju atasan seksi berwarna hitam dan tali tas yang diselempangkan di leher, penyanyi asal Kolombia itu terlihat menggendong Milan.

Sang bayi tampak menggemaskan dalam balutan baju bergaris-garis merah dan putih yang sangat sepadan dengan warna sepatu mungilnya. Tak lupa, Shakira membawa bola mainan kecil di tangannya agar si anak tak merasa iri saat menyaksikan sang ayah bermain bola di lapangan.

Sementara itu, Pique mengenakan seragam timnya saat berlatih di Florida jelang pertandingan, Sabtu (8/6/2013). Dia juga terlihat menggendong buah hatinya it di dalam dekapan pelukannya. [liputan6]

Related

WAGS 107601235988237041

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item