Intip Liburan Jonny Evans dan Helen McConnell Berbikini di Pantai ( Hot Foto )

Ajangprediksi - Tempat yang mewah dan eksotis pastilah menjadi pilihan utama pengantin baru untuk berbulan madu. Salah satu tempat yang ...

Ajangprediksi - Tempat yang mewah dan eksotis pastilah menjadi pilihan utama pengantin baru untuk berbulan madu. Salah satu tempat yang menjadi tujuan favorit pasangan di belahan dunia adalah pantai.

Seperti kebanyakan pengantin baru, pemain belakang Manchester United Jonny Evans yang baru menikah dengan sang kekasih, Helen McConnell juga memilih pantai sebagai tempat untuk memadu kasih.

Evran dan Istri - Dailly Mail
Jonny Evans meresmikan hubungannya dengan Helen McConnell yang merupakan presenter MUTV, televisi resmi The Red Devils pada 1 Juni lalu. Evans rupanya tidak mau berlama-lama merayakan pernikahannya.

Pengantin baru ini memilih Barbados sebagai destinasi mereka untuk berbulan madu. Pasangan ini terlihat mesra saat bermain air di pantai. Mereka juga tampak asyik saat berjemur di tepi pantai.

Pantai yang indah, udara malam yang hangat, dan suasana yang romantis membuat bulan madu menjadi lebih indah. Barbados menjadi saksi Evans dan McConnel, tempat berjuta kenangan manis akan dibuat.

Bek berusia 24 tahun itu bertemu dengan wanita senegaranya saat McConnell baru bekerja di MUTV. Mereka berdua berkencan sejak 2011 ketika Helen masih kuliah di University of UIster. | bolatainment











Related

WAGS 3529495366697127779

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item