Meksiko Ingin Jadi Mimpi Buruk Timnas Brasil

Ajang Prediksi - Berita Bola. Meksiko ingin kembali menjadi mimpi buruk Brasil ketika kedua tim bertemu pada laga kedua Grup A Piala Konfe...

Ajang Prediksi - Berita Bola. Meksiko ingin kembali menjadi mimpi buruk Brasil ketika kedua tim bertemu pada laga kedua Grup A Piala Konfederasi 2013 di Estadio Castelao, Rabu 19 Juni 2013 waktu setempat (Kamis dini hari WIB). Meksiko memiliki rekor yang bagus jika menghadapi Selecao.

Javier Hernandez Pemain Meksiko
Meksiko sukses meraih tujuh kemenangan dari 14 pertemuan terakhir. Dua kemenangan atas Brasil diraih El Tri dalam tiga pertemuan terakhir. Yang terbaru, Meksiko sukses mengalahkan Brasil di final Olimpiade 2012 London.
Meksiko juga punya rekor bagus melawan Brasil di Piala Konfederasi. Meksiko selalu menang atas Brasil di dua pertemuan, yakni di final Piala Konfederasi 1999 dan di babak grup Piala Konfederasi 2005.

Meksiko akan angkat koper dari Piala Konfederasi 2013 jika kembali kalah dari Brasil, setelah di laga pertama ditekuk Italia 1-2. Namun, pelatih Meksiko, Jose Manuel de la Torre, optimistis bisa meraih kemenangan atas Brasil.

"Rekor bagus melawan Brasil menunjukkan Meksiko punya kemampuan untuk meraih kemenangan. Para pemain tahu mereka bisa melakukannya, dan saat ini waktu yang tepat untuk membuktikannya," ujar De la Torre seperti dilansir The Globe and Mail.

Jika gagal di babak grup Piala Konfederasi 2013, De la Torre kemungkinan besar akan dipecat Federasi Sepakbola Meksiko (FMF). Sebab, sepanjang 2013, Javier Hernandez dan kawan-kawan hanya mampu meraih satu kemenangan dari 10 pertandingan.

"Tim ini punya kemampuan untuk meraih tiga poin dan bangkit. Kami belum sepenuhnya kalah dan tersingkir," papar winger Meksiko Javier Aquino kepada Central Deportiva. (art)

Sumber: bola.viva.co.id

Related

Timnas Meksiko 9891664784966063

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item