VIDEO Diving yang Mengejek Neymar Ramai di Internet

Ajang Prediksi - Berita Sepakbola - Sang striker muda Brasil, Neymar da Silva menjadi salah satu bintang yang mencuat di ajang Piala Konfederasi 2013 musim panas ini. Ia tercatat telah membukukan tiga gol penting dari empat laga yang telah dilakoninya bersama Selecao.

Neymar Diving
Pemain Brasil, Neymar (REUTERS/Kai Pfaffenbach)
Sayang, aksi pemain yang baru saja meneken kontrak dengan Barca, di ajang pemanasan Piala Dunia 2014 ini bukan tanpa cela. Sebab, dia kerap melakukan diving yang merugikan lawan. Satunya saat Brasil melawan Uruguay di babak semifinal.

Dalam laga tersebut, Neymar terpental kesakitan seperti kena sikut saat berebut bola dengan salah satu pemain Uruguay. Tapi dari tayangan ulang, tidak ada pelanggaran yang dilakukan pemain Uruguay. Dan wasit melihat tidak ada pelanggaran dan laga tetap berjalan.


Dikutip dari Mirror, aksi diving 'amatiran' ini membuat Neymar menjadi bahan olok-olok di dunia maya. Salah satunya dengan kemunculan video yang memparodikan insiden Neymar ini dengan menggabungkannya dengan berbagai karakter video game.

Dalam salah satu cuplikan video, Neymar terlihat terpental karena dihajar pukulan Ken, salah satu tokoh karakter dalam video game pertarungan era 90-an, Street Fighter. Dalam cuplikan lain, Neymar terpental karena hantaman dada wanita seksi.

Mendapat julukan 'tukang diving' membuat Neymar kesal. Tapi mantan pemain Santos itu enggan memusingkan hal ini. "(julukan diving) Itu tidak akan mempengaruhi saya. Yang terpenting adalah membantu tim memberikan kemenangan," ujar Neymar.[viva]

Sumber: bolatainment

Related

Video 8514906483005178387

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item