Di Bali Ronaldo Bersama Presiden SBY Tanam Mangrove

Ajangprediksi.com - Cristiano Ronaldo tak hanya jago menggocek bola dan menaklukkan hati perempuan, tapi juga lihai menanam mangrove. Itu ...

Ajangprediksi.com - Cristiano Ronaldo tak hanya jago menggocek bola dan menaklukkan hati perempuan, tapi juga lihai menanam mangrove. Itu diperlihatkan pilar Real Madrid itu ketika bersama SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono di Taman Hutan Raya Telaga Waja Benoa, Bali, Rabu (26/6). Ronaldo datang sebagai duta mangrove yang ditunjuk oleh Yayasan Artha Graha Peduli. Ini kunjungan keduanya ke Indonesia, setelah beberapa tahun lalu ke Aceh.

Cristiano Ronaldo besama Presiden SBY
Selain Kepala Negara dan Ibu Negara, turut hadir sejumlah pejabat negera di antaranya Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan serta pengusaha yang juga bos Artha Graha, Tommy Winata. Ronaldo, bintang kenamaan asal Portugal serta Ani Yudhoyono menanam bibit mangrove secara simbolis. Mantan pemain Manchester United itu mengenakan celana jins dan kaos berwarna biru.


Ke mana Irina Shayk? Kekasih Ronaldo tersebut tak kelihatan batang hidungnya. Yang jelas, tanpa kehadiran sang kekasih, Ronaldo tampak begitu semangat. Kendati dipanggang surya, penyerang dengan tubuh atletis itu tetap setia menjalankan tugasnya. Peluh membasahi tubuh, tapi Ronaldo tetap semringah.

CR7 bahkan sesekali melambaikan tangan. “Saya senang datang ke Indonesia. Saya berharap bisa memberi dorongan untuk menyelamatkan hutan bakau di Indonesia terutama di Bali,” kata Ronaldo.

sumber: supersoccer

Related

Video 2655951516613902977

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item