Ternyata Manajer Pemain Liga Eropa Orang Indonesia

Ajangprediksi.com - Berita Bola - Mungkin banyak yang tidak tahu, bahwa Radja Nainggolan dimanajeri oleh seorang perempuan berdarah Indo...

Ajangprediksi.com - Berita Bola - Mungkin banyak yang tidak tahu, bahwa Radja Nainggolan dimanajeri oleh seorang perempuan berdarah Indonesia, bernama Febi Lubis. Selain Radja Nainggolan, perempuan ini pun memomong pemain-pemain besar seperti Vincent Kompany (kapten Manchester City, dan sebagian besar personel tim nasional Belgia.
Tugas Febi Lubis sebagai manajer adalah membawa sang bintang lapangan menjadi bintang di luar lapangan. Jadi, sang pemain liga-liga eropa ini dibuat terkenal dengan cara menjadikannya bintang iklan, coaching klinik, dan tur keliling dunia.

Para pemain sepakbola sadar bahwa tidak selamanya mereka akan terus bersinar di lapangan. Oleh sebab itu, mereka membutuhkan manajer seperti Febi Lubis untuk mengatur masa depannya.


"It's like baby-sitting" kata Febi tentang mengurus para pemain ini. "Rata-rata pemain sepakbola sangatlah moody. Apalagi setelah pertandingan. Jika menang, mood bagus mereka akan muncul. Sebaliknya jika kalah, mereka bisa muram selama berhari-hari," jelas Febi.


Saat ditanya tentang nama baik Indonesia di Eropa, Febi pun menjawab, "Fans sepakbola Indonesia lebih dikenal di Eropa daripada pemainnya. Kecintaan dan kegilaan para supporter ini mampu membuat banyak orang kagum dan penasaran. Namun, untuk kualitas pemain? Nyaris tidak ada."


Wah, ternyata pemain liga-liga Eropa diasuh oleh perempuan Indonesia. Kira-kira pemain Liga Inggris diasuh siapa ya?


sumber:  lintassepakbola.com

Related

Serba-Serbi Olahraga 5281427237080899045

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item