Nives Celsius, Model Playboy Enggan Punya Suami Pemain Bola

Ajangprediksi - Model majalah pria dewasa Playboy Nives Celsius baru-baru ini melontarkan pernyataan kontroversial di media massa. Manta...

Ajangprediksi - Model majalah pria dewasa Playboy Nives Celsius baru-baru ini melontarkan pernyataan kontroversial di media massa. Mantan istri gelandang tengah Dinamo Zagreb Dino Drpic itu mengatakan para wanita di dunia ini lebih suka mengencani pemain sepakbola daripada menikahinya.

Nives Celsius - 
Seperti dilansir Bild, Jumat 7 Juni 2013 artis seksi asal Kroasia ini mengatakan pesepakbola sangat suka bergonta-ganti pasangan sehingga susah mendapatkan kesetiaan dari mereka. Tak hanya itu, Nives mengaku kecewa dengan sikap para artis lapangan hijau ini yang sangat egois.


"Untukku, mereka adalah mimpi buruk karena mereka sangat egois dan hanya memikirkan kepentingan mereka sendiri," ungkap Celsius dengan nada menyesal.

"Saya sangat setuju jika pesepakbola sangat buruk dalam menjaga kesetiaan. Lebih baik memiliki pemain bola sebagai partner untuk bercinta daripada sebagai suami. Seks bersama mereka sungguh menakjubkan. Mereka menyukai berbagai eksperimen," tambahnya.

Sebelumnya, Nives bersama Drpic sempat menggegerkan Kroasia dengan pengakuannya yang sangat kontroversial. Dia pernah bercinta dengan mantan suaminya itu di Stadion Maksimir, kandang Dinamo Zagreb tanpa diketahui oleh pihak manajemen. Hasilnya, Drpic dipecat oleh klubnya dan pindah ke klub Yunani, AEK Athens.  | bolatainment

Related

Foto 6224155017066980892

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item