Piala Konfederasi Ajang Latihan Gli Azzuri untuk Piala Dunia di Brasil

Ajangprediksi - Rio de Janeiro. Timnas Italia akan bersaing dengan tujuh tim lainnya di Piala Konfederasi 2013. Turnamen ini dipandang seb...

Ajangprediksi - Rio de Janeiro. Timnas Italia akan bersaing dengan tujuh tim lainnya di Piala Konfederasi 2013. Turnamen ini dipandang sebagai persiapan nyata untuk gelaran Piala Dunia tahun depan.

Piala Konfederasi Ajang Latihan Gli Azzuri untuk Piala Dunia di Brasil
Italia tergabung di Grup A bersama dengan tuan rumah Brasil, Jepang dan Meksiko. Gli Azzuri akan membuka kiprahnya dengan melawan Meksiko di Maracana pada Minggu (16/6/2013).

"Turnamen ini adalah sebuah latihan untuk Piala Dunia. Itu akan menjadi sebuah kompetisi yang sangat berat," sahut pelatih Italia Cesare Prandelli yang dikutip Football Italia.

"Kami harus punya hasrat untuk mengejutkan. Kami datang kemari untuk memainkan pertandingan-pertandingan penting dan tumbuh sebagai sebuah tim."

"Ini juga sebuah kesempatan besar bagi kami untuk menguji para pemain potensial kami untuk masa depan."

Italia dipastikan melakoni laga pertama turnamen tanpa diperkuat Mario Balotelli. Balotelli harus absen satu pertandingan setelah menerima dua kartu kuning saat diimbang Republik Ceko 0-0 di laga kualifikasi Piala Dunia akhir pekan lalu. (dtc/rin) | beritabola

Related

Berita Bola 9043653087464451468

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item