Suarez Ternyata Akui Ingin Main Bareng Ronaldo

Ajangprediksi - Luis Suarez kembali membuka isu terkait Real Madrid. Ia menyatakan keinginannya untuk bermain bersama bintang Los Blancos,...

Ajangprediksi - Luis Suarez kembali membuka isu terkait Real Madrid. Ia menyatakan keinginannya untuk bermain bersama bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo.

Suarez Ternyata Akui Ingin Main Bareng Ronaldo
Suarez dan Madrid telah dikait-kaitkan sejak mengungkapkan bahwa dirinya akan sangat sulit menolak jika datang tawaran dari tim ibukota Spanyol itu.

"Tentu saja saya ingin bermain dengan Ronaldo. Dia pemain hebat," ujar Suarez seperti dikutip Daily Mail.

"Anda tak pernah tahu, tapi ini rumit. Saat ini dia berada di Madrid dan saya di Liverpool dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi."

Masa depan Suarez memang mulai dispekulasikan sejak Liverpool gagal lolos ke kompetisi Eropa, ditambah sejumlah kontroversi yang membuat kerap menjadi sorotan media-media Inggris.

"Aku tahu salah dalam insiden Branislav Ivanovic. Itu adalah kesalahanku dan dia tidak melakukan apapun kepadaku," akunya.

"Aku marah karena melakukan handball dan dihukum penalti. Aku adalah penyebab hukuman terhadap tim saya. Aku tadinya mengira cuma akan mendapat kartu merah dan kehilangan pertandingan.

Aku benar-benar tidak bisa menjelaskannya dan sungguh menyesal. Tapi reaksinya kemudian luar biasa," imbuhnya. (dtc/a2s) | beritabola

Related

Suarez 6692424799770898479

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item