Shakira Istri Gerard Pique Pose Seksi di Majalah Elle

Ajang Prediksi - Belum genap lima bulan melahirkan, diva pop Kolombia Shakira sudah berani tampil seksi dalam pemotretan sampul majalah ter...

Ajang Prediksi - Belum genap lima bulan melahirkan, diva pop Kolombia Shakira sudah berani tampil seksi dalam pemotretan sampul majalah terkenal Elle. Ini memang bukan kali pertama kekasih pesepakbola Barcelona, Gerard Pique itu membintangi cover majalah tersebut, namun tetap saja hal itu menjadi sensasi.


Shakira Pose Seksi di Majalah Elle

Pasalnya, tubuhnya telah kembali seseksi sebelum ia hamil dalam waktu yang relatif singkat dibandingkan selebritis-selebritis yang telah menjadi ibu-ibu muda pada umumnya. 

Shakira tampil mempesona dalam balutan gaun ketat berwarna hitam. Hiasan menyerupai cincin tembus pandang, semakin menambah kesan eksotis terusan super mini yang dikenakannya.

Foto berikutnya seperti yang dilansir dari Daily Mail, Jumat (14/6/13) tampak ibu dari Milan itu tengah merebahkan diri di atas pasir halus guna memperlihatkan keseksian tubuh bagian atasnya yang hanya berbalutkan gaun tanpa lengan yang berbelahan dada sangat rendah.

Sementara itu, foto terakhir menggambarkan Shakira yang tengah bergaya sangat kasual dengan paduan kaos beserta celana pendeknya yang menghiasi sampul majalah Elle untuk edisi bulan depan. Sumber: bola.liputan6.com

 

Related

WAGS 2824062011097366535

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item