Ajanprediksi - Brazil Adalah Salah Satu Tim Terbaik di Dunia

Brazil Adalah Salah Satu Tim Terbaik di Dunia – Porto Alegre –  Timnas Brasil saat ini memang terlempar ke urutan ke-22 peringkat FIFA. ...

Brazil Adalah Salah Satu Tim Terbaik di DuniaPorto Alegre –  Timnas Brasil saat ini memang terlempar ke urutan ke-22 peringkat FIFA. Kendati demikian, pelatih Prancis, Didier Deschamps, yakin bahwa mereka tetaplah salah tim yang terbaik di dunia.

Prediksi Bola – Prancis baru saja menelan kekalahan telak 0-3 saat melakoni pertandingan persahabatan melawan Brasil yang berlangsung di Stadion Gremio Arena, Porto Alegre, Senin (10/6/2013) dinihari WIB.

Brazil Adalah Salah Satu Tim Terbaik di Dunia
Gol-gol dari Oscar, Hernanes, dan juga Lucas Moura menjadi penentu kemenangan tim besutan Luiz Felipe Scolari itu. Deschamps berpendapat bahwa kemenangan Brasil atas tim asuhannya itu, menunjukkan kualitas yang sebenarnya dari Selecao.

“Di sana terdapat generasi pemain baru, yang penuh dengan talenta. Mungkin mereka belum mempunyai pengalaman internasional seperti generasi sebelumnya, tapi mereka sedang bersiap untuk itu,” ungkap Deschamps seperti dilansir oleh Soccernet.

“Hari ini, Brasil adalah salah satu tim yang terbaik di dunia,” imbuhnya.

Sumber: agent108.org

Related

Berita Bola 885059373010718640

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item