Di Barcelona Neymar Neymar Ingin Seperti Ronaldinho

Ajangprediksi - Pemain anyar Barcelona Neymar ingin menorehkan sejarah sebagaimana telah ditempuh lebih dulu oleh pemain asal Brazil sebel...

Ajangprediksi - Pemain anyar Barcelona Neymar ingin menorehkan sejarah sebagaimana telah ditempuh lebih dulu oleh pemain asal Brazil sebelumnya, Ronaldinho yang telah menjadi salah satu legenda Barca.

Pemain depan berusia 21 tahun itu digaet Barca dari Santos dengan jumlah bayaran 57 juta euro (75 juta dolar AS). 

Neymar
Ia juga tidak ingin dibanding-bandingkan dengan Ronaldinho yang telah menghabiskan lima musim di klub Catalan itu dengan memenangi dua gelar La Liga dan satu Liga Champions, sebagaimana dikutip dari Reuters.

"Anda tidak dapat membandingkan seseorang dengan Ronaldinho," kata Neymar dalam sebuah wawancara dengan TV Barca pada Rabu.

"Ia (Ronaldinho) telah membuat sejarah di Barcelona, ia membuat sejarah di timnnas Brazil dan ia terus membuat sejarah," katanya juga.

"Saya hanya mulai membuat sejarah dan saya berharap dapat meninggalkan jejak sejarah di Barcelona," katanya.

Neymar akan memperkuat lini depan Barca bersama dengan Lionel Messi musim depan. Neymar semasa masih membela Santos pernah dihajar Barcelona dengan skor 4-0 dalam final Piala Dunia antar klub 2011.

"Apa yang mengagetkan saya waktu itu, bahwa gaya permainan Barca demikian sederhana," katanya kepada TV Barca.

"Kesederhanaan dapat membiat setiap pertandingan menjadi demikian menawan. Barca membuat banyak orang terkesima, tidak hanya bagi fans Barca, atau media, tetapi juga bagi para pemain Santos," katanya juga.

Neymar akan melakukan debut bersama Barca ketika menghadapi Lechia Gdansk di kota pelabuhan Polandia pada 20 Juli dalam laga persahabatan sebelum musim 2013/14. (aef/an) | berita8.com

Related

Neymar 889772795010824367

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item