Foto Hot dan Seksinya Istri Bintang Manchester City saat Liburan di Barbados

Ajang Prediksi Bola - Para pesepakbola tenar di dunia memilih pantai sebagai destinasi favorit mereka berlibur. Begitu pula dengan pemain...

Ajang Prediksi Bola - Para pesepakbola tenar di dunia memilih pantai sebagai destinasi favorit mereka berlibur. Begitu pula dengan pemain bertahan Manchester City, Pablo Zabaleta yang mengikuti jejak pemain lain dengan berbulan madu bersama istinya Christel Castano di sebuah pantai indah Barbados.

Christel Castano dan Pablo Zabaleta saat Liburan di Barbados
Seperti dilansir Daily Mail, Jumat (21/6/13), Zabaleta dan Castano baru saja menikah beberapa waktu lalu di San Idiro Cathedral, Buenos Aires, Argentina. Mereka memutuskan untuk membina rumah tangga setelah 5 tahun berpacaran.

Kini, untuk menghabiskan waktu liburan musim panas, mereka menghabiskan waktu luang di pulau nan indah di wilayah Amerika Tengah tersebut. Mereka lantas berjalan-jalan dan bercengkrama layaknya pasangan yang dimabuk asmara.


Namun di tengah perjalanan, mereka diganggu oleh seekor monyet setempat yang dibawa penduduk lokal. Bukannya merasa kesal, Zabaleta dan istrinya malah senang dan menggendong monyet tersebut sembari mengabadikan momen itu lewat kamera. 




Sumber: http://www.bolatainment.net/2013/06/foto-bek-city-dan-istri-pilih-pantai.html

Related

WAGS 3674482070451979956

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item