Balotelli dan Usain Bolt Terlibat Saling Ejek di Twitter

Ajangprediksi - Sang bintang AC Milan yang baru direkrut dari Man City Mario Balotelli, memang tak bisa dijauhkan dari berbagai pemberitaa...

Ajangprediksi - Sang bintang AC Milan yang baru direkrut dari Man City Mario Balotelli, memang tak bisa dijauhkan dari berbagai pemberitaan sepihak yang berniat untuk menyudutkan dirinya.

Kabar terbaru seperti yang dikutip dari Guardian pada Sabtu (8/6/13), Super Mario terlibat sedikit intrik untuk saling melontarkan ejekan dengan raja dunia lapangan atletik, yaitu Usain Bolt. Sprinter asal Jamaika itu selama ini dikenal sebagai suporter setia dari Manchester United.

Mario Balotelli dan Usain Bolt - NET
Pada awal, Usain Bolt yang diketahui sebagai sang penyebab permasalahan ini. Pasalnya, dia berkata kepada pihak media, mengenai ketidaksukaannya terhadap perilaku Balotelli

"Balotelli itu pemain sepakbola yang hebat, namun dia terlihat sedikit kelewat agresif dalam sikapnya menurut pandangan saya", ujar Usain Bolt.

"Dia tak pernah gagal untuk mampu mengeksekusi tendangan penalti. Saya sudah pernah jumpa dengan dia beberapa kali, dan bila boleh berkata jujur, saya tidak begitu suka dengan dia," tambahnya.

Balotelli yang ternyata menyaksikan sesi wawancara itu, langsung menunjukkan rasa kecewa yang ia terima, lewat sebuah tulisan yang ia tujukan kepada akun twitter Bolt.

"@usainbolt ketahui dulu orangnya sebelum berani menghakimi mereka! tidak terlalu baik apa yang kamu katakan terhadap diri saya," jawab mantan pemain Inter Milan itu di akun twitter miliknya. Hingga saat ini, Bolt sendiri masih belum membalas pernyataan yang dilontarkan Balotelli ke akun twitter miliknya. (liptan6) | bolatainment

Related

Serba-Serbi Olahraga 313906622925683880

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item