Presiden Florentino Perez Ingin Ubah Bernabeu Menjadi Seperti Ikon Kota New York

Ajang Prediksi - Klub raksasa Spanyol Real Madrid dikabarkan berencana merenovasi kandangnya, Santiago Bernabeu. Presiden Florentino Perez ...

Ajang Prediksi - Klub raksasa Spanyol Real Madrid dikabarkan berencana merenovasi kandangnya, Santiago Bernabeu. Presiden Florentino Perez ingin membuat stadion legendaris Spanyol itu menjadi mesin pengeruk uang.

Seperti dilansir Marca, Perez ingin membuat Bernabeu menjadi seperti ikon kota New York, Madison Square Garden. Jika terealisasi, tampak stadion baru ini akan sangat kelihatan mencolok dari kejauhan.

Los Blancos sendiri memiliki ekspektasi menambah pemasukan mereka sebesar 120 juta euro per tahun jika Bernabeu model baru sudah berdiri nantinya.

Pendapat terbanyak diperkirakan datang dari tiket masuk area stadion. Saat ini pendapatan El Real dari sektor tiket mencapai 160 juta euro, dengan renovasi tersebut, bisa dibayangkan banyaknya keuntungan yang masuk ke kas Los Merengues.

Bernabeu model baru ini nantinya akan dilengkapi dengan puluhan stand yang digunakan untuk segala macam bisnis di area luar stadion, yang dikemas dalam bentuk seperti mal. Selain itu, sebuah area khusus akan disiapkan untuk kasino.(mrc/pra)

sumber: bola.net

Related

Serba-Serbi Olahraga 7178415542942334072

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item