Neymar Optimis Brasil Juara di Piala Konfederasi

Ajangprediksi - Striker Brasil, Neymar yakin bisa membawa Selecao keluar sebagai juara di Piala Konfederasi 15 Juni mendatang. Neymar meras...

Ajangprediksi - Striker Brasil, Neymar yakin bisa membawa Selecao keluar sebagai juara di Piala Konfederasi 15 Juni mendatang. Neymar merasa Brasil sudah membuktikan sebagai salah satu kandidat juara setelah menghancurkan Prancis 3-0.

Neymar Optimis Brasil Juara di Piala Konfederasi
"Kami tidak bermain untuk yang memberikan kritik, tetapi untuk kami sendiri. Kami tidak peduli dengan apa yang orang lain katakan. Yang terpenting adalah apa yang ditampilkan di atas lapangan," ucap Neymar kepada reporter seperti dilansir Goal.com.

"Kami sudah membuktikan jika kami bisa memenangkan kompetisi ini," imbuhnya.
Neymar gagal mencetak gol di 7 laga terakhirnya di timnas, termasuk saat Brasil mengalahkan Prancis 3-0. Tetapi pelatih Timnas Brasil, Luiz Felipe Scolari merasa tidak ada yang salah dengan penampilan pemain berusia 21 tahun itu.

"Saya tidak setuju dengan kritikan kepada Neymar. Menurut analisa saya, dia sudah melakukan persis seperti yang saya intruksikan. Cara dia bermain sudah cukup membuat saya puas," pungkas Scolari. (goal/mac)

Sumber: merdeka.com

Related

Neymar 7605482630677500639

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item