Spanyol Selalu Sulit saat Lawan Italia

Ajangprediksi.com - di babak semifinal Piala Konfederasi 2013, pada Jumat 28 Juni mendatang. Pasalnya La Furia roja finish sebagai juara gr...

Ajangprediksi.com - di babak semifinal Piala Konfederasi 2013, pada Jumat 28 Juni mendatang. Pasalnya La Furia roja finish sebagai juara grup B, mereka akan bersua runner up grup A yang ditempati Italia, dan Fernando Torres mulai punya pandangan akan laga ini.

Penyerang milik Chelsea ini tak mau jemawa kendati timnasnya sempat memukul Italia 4-0 di final Euro 2012 pada pertemuan terakhir, menurut El Nino Gli Azzurri bakal selalu berbahaya secara tradisi.


“Kami sudah begitu paham dengan Italia karena kami sudah sering bertemu sebelum ini,” buka mantan pemain Liverpool itu pada football-italia.net.

“Mereka selalu berbahaya, secara historis sering memperumit hidup kami. Spanyol paham, melawan mereka akan bakal memberikan banyak masalah pada diri kami.”

Rekor pertemuan La Furia Roja selama ini dengan Gli Azzurri ialah 9 kali menang, 12 kali imbang dan 10 kali tumbang. Totalnya kedua kubu sudah 31 kali bertemu. Sumber

Related

Timnas Spanyol 3460573381344703460

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item