Jadwal Liverpool Vs Indonesia di Senayan, 20 Juli 2013

Ajangprediksi.com - Berita Bola - Pemegang gelar juara Liga Inggris 18 kali, Liverpool, bakal bertanding melawan tim nasional Indonesia di...

Ajangprediksi.com - Berita Bola - Pemegang gelar juara Liga Inggris 18 kali, Liverpool, bakal bertanding melawan tim nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 20 Juli 2013 mendatang. Pertandingan ini merupakan bagian dari tur pramusim Liverpool ke Asia.


Bintang Liverpool asal Uruguay, Luis Suarez dipastikan masuk dalam skuad yang dibawa ke Indonesia. Kepastian itu diungkapkan duta Liverpool, yang juga legenda The Reds, Robbie Fowler, dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa, 25 juni 2013.

"Kami akan datang dengan pasukan penuh, kata Fowler. Bintang-bintang Liverpool seperti Suarez dan Steven Gerrard, kata Fowler, akan hadir. Sayang, legenda Liverpool lain, Jamie Carragher, dipastikan tidak hadir karena ia sudah pensiun sebagai pemain sepak bola.


Fowler berharap kedatangan Liverpool ke Indonesia bisa membantu mengembangkan persepakbolaan nasional. Selain Liverpool datang untuk bertanding, Yayasan Liverpool FC akan memberi klinik kepelatihan di Indonesia. ”Ini baru permulaan dari kerja sama jangka panjang antara Liverpool dengan masyarakat sepak bola Indonesia,” kata dia.


Pertandingan antara Liverpool melawan timnas Indonesia akan disiarkan langsung stasiun televisi SCTV pada Sabtu, 20 Juli 2013, pukul 20.30 WIB. Kepala staf media Liverpool FC, Matthew Baxter, berharap siaran langsung pertandingan ini bisa menjangkau fans Liverpool di Indonesia seluas mungkin. Baxter mengatakan, tiket pertandingan ini bisa dibeli di www. mytickets.co.id.


sumber: lintassepakbola

Related

Timnas Indonesia 7037314166113540726

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item