Timnas Italia U-21 Melenggang ke Semifinal Piala Eropa

Ajangprediksi - Tim muda Azzuri berhasil memastikan diri melenggang ke babak semifinal kejuaraan Eropa U-21, setelah membungkam tuan rumah ...

Ajangprediksi - Tim muda Azzuri berhasil memastikan diri melenggang ke babak semifinal kejuaraan Eropa U-21, setelah membungkam tuan rumah Israel dengan skor telak 4-0, Minggu (9/6) dinihari WIB di Bloomfield Stadion.

Timnas Italia  U-21 - ajangprediksi
Timnas Italia  U-21 Melenggang ke Semifinal Piala Eropa
Agen Bola Onine - Italia kokoh di puncak klasmen Grup A  dengan raihan enam poin dari dua laga yang sudah dilakoni. Sedangkan tuan rumah Israel bertengger di peringkat tiga. Jika ingin tetap lolos ke simifinal, mereka wajib menang di laga terakhir melawan Inggris.

Tampil mendominasi, Italia langsung menekan pertahanan Israel sejak menit awal pertandingan. Alhasil, pada menit ke- 18, Riccardo Saponara mampu mengoyak jala Israel. Pemain yang musim depan bakal hijrah ke AC Milan itu mencetak gol setelah menerima umpan pemberian Ciro Immobile.

Tertinggal satu gol membuat tim tuan rumah bangkit.Mereka beberapa kali mencoba menggempur pertahanan Italia. Namun, kokohnya lini belakang Azzuri membuat upaya Israel selalu kandas.

Aliha-alih menyamakan kedudukan, gawang Israel kembali kebobolan pada menit ke-42 oleh gol yang dicetak Manolo Gabbiadini setelah memanfaatkan umpan matang dari Immobile. Skor 2-0 pun tak berubah hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, tepatnya menit 53, Gabbiadini kembali merobek jala tuan rumah lewat tendangan bebas dari luar kotak pinalti. 3-0 Italia unggul.

Antonio Florenzi membuat gol pamungkas bagi Italia pada menit ke- 71. Kedudukan pun berubah 4-0 yang bertahan hingga pertandingan usai. (ans/aef)   |    berita8.com

Related

Piala Eropa 2522683956823706430

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item