Foto Zlatan Ibrahimovic Memakai BRA

Foto Zlatan Ibrahimovic
Ajangprediksi.com - Foto Zlatan Ibrahimovic Memakai BRA. Bintang PSG Zlatan Ibrahimovic kembali menjadi pembicaraan di jejaring sosial pada Sabtu (27/7/13) malam. Jelas, itu merupakan hal yang biasa bagi penyerang asal Swedia tersebut.

Pesepakbola berusia 31 tahun itu menjadi buah bibir ketika fotonya berpakaian seperti wanita dengan menggunakan bra dan celana dalam terpampang di dunia maya. Bomber Paris Saint-Germain (PSG) tersebut terlihat memakai two piece usai pertandingan melawan Real Madrid yang berkesudahan 1-0 untuk kemenangan klub Spanyol tersebut.


Tetapi, jika Anda ingin tahu, “bra” yang digunakan Ibrahimovic sesungguh adalah untuk memonitor denyut jantung serta menjadi GPS bagi pesepakbola selama bermain dalam pra-musim.


Disisi lain, sebelum pertandingan, Eks pemain Barca dan Milan ini juga melontarkan komentar yang kontroversial. Dirinya menilai Cristiano Ronaldo, adalah salah satu pemain terbaik dunia, namun bukan yang terbaik. 


"Ya..Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia," ujar pemain yang memiliki panggilan lain Ibracadabra itu.


Tetapi, saat penerjemah dalam konferensi pers salah mengartikan kalimat pertama Ibra dengan menyebut Ronaldo "pemain terbaik dunia", eks striker AC Milan itu langsung meralat. "Saya bilang dia salah satu yang terbaik, bukan yang terbaik."[lip6]


sumber: bolatainment.net

Related

Pemain Bola 439941940588549053

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item