Bojan Krkic Kecewa Bermain di Liga Italia

Ajang Prediksi - Berita Bola. Striker muda Barcelona, Bojan Krkic resmi dipinjamkan ke Ajax Amsterdam di bursa transfer musim panas ini. Striker 22 tahun ini menyesal tidak sejak awal menjadikan Ajax sebagai tujuannya mengembangkan karier dua tahun silam. 

Bojan Krkic
Pada tahun 2011, Bojan memutuskan pindah untuk mengembangkan karier di Serie A dengan bergabung ke AS Roma dan AC Milan di tahun berikutnya dengan status pinjaman. Sayang Bojan tidak mendapat kepercayaan penuh di dua klub itu dan kerap menjadi langganan cadangan.

“Keputusan bergabung ke Roma dan Milan mungkin keputusan yang salah. Sejak awal saya seharusnya memilih Ajax sebagai tujuan. Karena saya akan mendapat kesempatan lebih untuk perkembangan karier saya,” Bojan Krkic kepada De Telegraaf.

“Saya adalah pemain muda dan saya perlu untuk mendapatkan kesempatan tampil reguler di tim utama. Saya tidak dapat membuat kemajuan jika saya hanya mendapat kesempatan tampil di 18 pertandingan setiap musim,” keluhnya.

Bojan dijadwalkan bakal menjalani debutnya bersama Ajax di ajang Johan Cruyff Schaal melawan AZ Alkmaar pada 27 Juli mendatang. Bojan diyakini bakal menjadi pemain utama di Ajax yang dikenal biasa mengandalkan tenaga pemain muda. [ viva ]

Related

Berita Bola 7736373870692095012

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item