Cristiano Ronaldo Rindukan Main di Manchester United

Ajangprediksi.com - Berita Bola - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengakui bahwa karier terbaiknya di sepakbola adalah ketika bermain untuk Manchester United. Lebih jauh, pemain internasional Portugal itu menyatakan rindu bermain di Liga Primer Inggris.
 
Cristiano Ronaldo
“Ya, saya merindukan sepakbola Inggris. Saya merindukan Manchester United,” ungkap Ronaldo kepada wartawan dalam sebuah kegiatan promosi di Singapura.

“Bermain di Manchester United merupakan salah satu momen terbaik dalam karier saya. Semua orang tahu itu. Saya merindukan Manchester United yang selalu ada di hati saya.”

“Namun sekarang saya tinggal di Spanyol. Tentang masa depan, tidak ada seorangpun yang tahu. Untuk saat ini, saya senang dengan La Liga Spanyol,” tutupnya. ( AP )


Related

Pemain Bola 7939501936468867718

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item