Beredar Foto Leonel Messi Bersama Penari Striptis

Sebuah foto yang diterbitkan koran Argentina, Muy dan majalah Pronto membuat heboh Argentina. Dalam dua media tersebut terpampang foto bintang Argentina Lionel Messi sedang berpelukan dengan seorang wanita berambut pirang.

Wanita bertubuh seksi ini disebut-sebut adalah seorang penari striptis di sebuah klub malam di Las Vegas AS.



Padahal sebelum beredarnya foto tersebut, reputasi Lionel Messi selama ini dikenal sebagai pria baik-baik dan setia. Benarkan hubungan rumah tangganya dengan Antonella Roccuzzo pun jadi terancam bubar?

Messi (26) selama ini dikenal sebagai kekasih model Argentina, Antonella Roccuzzo (25). Kisah percintaan mereka juga sangat manis, bak dalam novel. Keduanya sudah saling kenal sejak usia enam tahun lantaran bertetangga. Saat sudah besar, keduanya bertemu kembali, dan mulai berkencan sejak 2008 lalu. Meski belum menikah, mereka sudah dikarunia seorang anak lelaki bernama Thiago yang lahir 2 November tahun lalu.


Selama lima tahun hidup bersama, bisa dikatakan hubungan mereka terbilang mulus. Ada memang beberapa isu yang menyebutkan Messi coba-coba bermain api, namun isu itu meredam dengan sendirinya. Terlebih, isu tersebut tak didukung dengan bukti berupa foto.


Namun, kali ini sepertinya berbeda. Dalam foto di kedua media cetak, yang masing-masing menjadi headline, terlihat jelas bagaimana Messi mesra dengan perempuan berambut blonde tersebut.


Ada dua foto yang dipajang. Pertama, Messi yang memakai T-shirt putih dan celana jeans biru sedang duduk, dan dipeluk oleh perempuan yang memakai gaun ketat warna hitam. Foto kedua, Messi dalam posisi berdiri, dan memeluk perempuan tersebut.


"Foto itu mengancam hubungan Lionel Messi," begitulah headline Pronto. Majalah itu mengklaim beredarnya foto-foto itu telah menyebabkan keretakan hubungan Messi dengan partner -nya, Antonella Roccuzzo. "Lio dan Antonella, ibu dari anaknya Thiago, kini hidup menjalani bagian paling serius krisisnya," tulis majalah itu.


Menurut media Argentina tersebut, foto tersebut diduga diambil di sebuah klub malam di Las Vegas. Pada Juli lalu, Lionel Messi bersama timnya, "Messi & Friend", memang sempat pesiar ke Amerika Serikat untuk laga pengumpulan dana bersama beberapa klub lokal.


Nah, saat di sana, ia diundang menghadiri pesta yang diadakan oleh mantan pebola Brasil, Ronaldo, di sebuah hotel mewah, Wynn Las Vegas & Encore Resort. Diyakini foto-foto Messi diambil di lokasi tersebut.


Media Inggris, Mirror Bahkan mengklaim perempuan yang berada di foto itu merupakan seorang stripper berambut pirang yang bekerja di sebuah kelab malam di Las Vegas.


Dua tahun lalu, Messi juga pernah jadi santapan media di Argentina gara-gara pengakuan seorang model panas, Xoana Gonzalez. Spesialisasi Xoana adalah menari cumbia, tarian erotis ala Kolombia.


Di harian Libre, ia mengumbar cerita, bersama beberapa temannya diundang Messi ke apartemennya, lantai ke-34 di Menara Chateau, di Puerto Madero, sebuah kawasan elite di Rosario. Tiga pemain nasional Argentina juga datang: dua bersaudara Milito-Diego dan Gabriel-serta Martin Palermo.


"Kami bertemu di klub malam Ink. Leo melihat saya menari cumbia, dia tertarik.... Bodyguard-nya lantas mengantar saya ke apartemennya....," kata Xoana ketika itu. Belakangan, pemilik klub Ink, membantah Messi pernah datang ke klubnya.


Entah ada hubungannya atau tidak, yang jelas pada 2011 itu hubungan Messi dengan Antonella sempat terputus, yang untungnya kemudian bertaut kembali. Kini setelah ada dugaan skandal ini, entah bagaimana kelanjutan kisah cinta si "kutu" ini.
sumber

Related

Serba-Serbi Olahraga 5262520749573711623

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item