Maicon dan De Sanctis Targeet Incara Roma Musim Ini

Ajangprediksi.com - Roma - Maicon gagal menembus tim inti di Manchester City, Morgan de Sanctis kemungkinan kehilangan tempatnya di Napoli...

Ajangprediksi.com - Roma - Maicon gagal menembus tim inti di Manchester City, Morgan de Sanctis kemungkinan kehilangan tempatnya di Napoli. AS Roma pun dilaporkan mengincar keduanya.
Maicon - ajangprediksi
Adalah harian Il Messaggero yang menspekulasikan isu transfer tersebut, mengait-ngaitkannya dengan Roma yang sedang gencar mencari pemain baru di musim panas ini.

Maicon sangat terbuka untuk diboyong ke Olimpico karena kariernya seketika meredup sejak pindah ke City di musim lalu, setelah sekian lama malang-melintang bersama Inter. Di City Maicon hanya dimainkan sembilan kali di liga, itu pun hanya empat sebagai starter.

Bek sayap kanan berusia 31 tahun itu memerlukan klub yang bisa memberinya kesempatan bermain lebih besar, karena ia masih berambisi masuk tim Brasil untuk Piala Dunia 2014 di negeri mereka.

Sementara itu menyangkut De Sanctis, Roma membidiknya karena melihat peluang yang bersangkutan siap meninggalkan Napoli, klub yang sudah dibelanya sejak 2009. Sebabnya, Napoli hampir dipastikan memboyong kiper top Brasil, Julio Cesar, dengan status pinjaman dari Queens Park Rangers.

Sepeninggal Maarten Stekelenburg yang pindah ke Fulham, Roma sebenarnya baru merekrut kiper baru, yaitu Lukasz Skorupski asal Polandia. Namun reputasinya tentu saja kalah dibandingkan dengan De Sanctis, jika memang kesempatan merekrutnya terbuka lebar.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport

Related

Berita Bola 2854047516989639566

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item