Frofil dan Foto Seksi Sam Cooke Kekasih Chris Smalling

Ajang Prediksi - Foto Wags. Sam Cooke, adalah seorang seksi model profesional, wanita kelahiran 1985 ini kerap tampil seksi di majalah-majalah top dunia seperti Maxim, Front, Loaded dll, dan menjadi model papan atas dengan bayaran tinggi.



Nama : Sam Cooke
Lahir : 1985
Tempat lahir : Manchester, England
Tinggi : 1.70m
Berat : 50kg
Ukuran sepatu : 4
Ukuran bra : 30F
Profesi: Glamour model
Pacar dari : Chris Smalling 
 
Awal karir Sam di dunia model, saat majalah The Sun mengadakan competisi “Page Idol 3”, saat itu Sam yang sedang jenuh dari dunia pendidikan dan bosan dengan kuliahnya, secara iseng mengirim foto fotonya untuk mengikuti kompetisi ini, dan secara kebetulan Sam Cooke keluar sebagai juaranya dan mengawali karirnya sebagai foto model.
Setelah karirnya yang menanjak didunia modeling, kini Sam Cooke juga tengah mengembangkan karirnya sebagai seorang DJ yang terkenal dengan sebutan DJ Sam Cooke. Sam Cooke juga pernah mendapat predikat sebagai WAGs dari Inggris yang memiliki payudara terindah versi majalah FHM setelah dirinya tampil topless dimajalah-majalah dewasa di Eropa.
 
Itu tadi sobat bola info seputar Profil Sam Cooke kekasih Chris Smalling, Untuk lihat kecantikan dan keseksiannya silahkan Lihat Disini. Semoga bermanfaat.

Related

WAGS 2527704677853959878

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item