Bale Pakai Jersey Baru Spurs, Madrid Mulai Mundur

Ajangprediksi.com - Berita Bola - Tampaknya langkah Gareth Bale menuju Real Madrid benar-benar tidak akan terjadi pada bursa transfer musim...

Ajangprediksi.com - Berita Bola - Tampaknya langkah Gareth Bale menuju Real Madrid benar-benar tidak akan terjadi pada bursa transfer musim panas ini. Winger asal Wales itu tetap jadi bintang utama perkenalan kostum anyar Spurs.

Pada Senin kemarin, 8 Juli 2013, Tottenham memperkenalkan kostum yang akan digunakan pada musim 2013-14 nanti. Kostum Lily Whites kali ini berbau nostalgia dengan menggunakan desain 1960-an.

Wajah Bale muncul di berbagai foto promosi. Bale berdiri bersama pemain-pemain Spurs lainnya seperti Hugo Lloris dan Kyle Walker. Acara tersebut ikut jadi ajang memamerkan Bale ke depan umum.

Itu menunjukkan bahwa Tottenham memang tidak ada keinginan sama sekali untuk melepas bintang White Hart Lane tersebut. Bale direncanakan akan memulai latihan pramusim pada awal pekan ini.



Madrid mundur setelah negosiasi alot dengan petinggi klub asal London Utara itu. Harga yang dipatok Spurs dinilai terlalu tinggi. Perlahan Los Blancos pun mundur. Kabarnya, raksasa Spanyol itu akan kembali coba menarik Bale pada musim panas mendatang.

Terakhir, manajer Tottenham, Andre Villas-Boas, menolak tawaran dari Paris Saint-Germain. Pasalnya, AVB diyakinkan oleh pemilik klub, Daniel Levy, bahwa winger berkecepatan tinggi itu akan bertahan di White Hart Lane. (viva)

Related

Tottenham Hotpurs 2346593684026893859

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item