Pelatih Anyar As Roma Bicara Tentang Skuat dan Bursa Transfer

Ajangprediksi.com - Roma - Rudi Garcia memberikan pernyataan resmi pertamanya sejak ditunjuk sebagai pelatih AS Roma bulan lalu. Ia terkesan dengan skuat yang ada dan ingin mempertahankan kualitasnya.


AFP/Filippo Monteforte
Rudi memberikan pernyataan setelah memimpin latihan tim ibukota Italia tersebut untuk pertama kalinya Sabtu (13/7/2013) kemarin. Pada hari itulah ia melihat kemampuan anak-anak asuhnya secara langsung.

"Saya terkesan dengan kualitas dari keseluruhan susunan tim dan etos kerja yang memang telah menjadi bagian dari Roma," kata Rudi di situs resmi.


"Orang-orang yang mengkritik klub ini dan para pemain tidak bisa disebut sebagai pendukung Roma sesungguhnya. Jika ini terjadi, maka mereka bisa disebut sebagai pendukung Lazio, bukan Roma.

"Para pemain butuh didukung dan dibiarkan bekerja dalam suasana damai. Lebih menyenangkan bagi semua orang jika kami punya
Romanisti sesungguhnya bersama kami di sini," lanjutnya terkait kritik yang kerap dilontarkan tifosi Roma terhadap klub menyusul hasil kurang baik dalam tiga musim terakhir.

Mantan pelatih Lille tersebut ingin mempertahankan kualitas skuat yang telah ada, namun mengaku masih ingin melihat perkembangan situasi transfer.


Mengenai Marquinhos dan Pablo Osvaldo yang kencang diberitakan akan hengkang akhir-akhir ini ia menjawabnya dengan diplomatis. Namun jika keduanya pergi ia berencana mendatangkan pengganti yang sepadan.

Khusus untuk Daniele De Rossi, Rudi menginginkannya bertahan. Gelandang 29 tahun itu saat ini disebut-sebut sedang diminati oleh Chelsea.


"Masih ada waktu. Seri A dimulai pada 25 Agustus jadi kami masih punya tujuh minggu untuk persiapan."

"Marquinhos dan Osvaldo untuk saat ini masih di sini bersama kami. Kami harus melihat apa yang terjadi di bursa transfer. Jelas, di sebuah level sepakbola saya ingin mempertahankan semua pemain tapi jika seseorang pergi maka kami akan memastikan mereka mendapatkan pengganti.


"De Rossi adalah seorang pemain hebat, tidak ada keraguan tentang itu. Lebih baik ia bertahan bersama kami di sini daripada melihatnya pergi."


Marquinhos rumornya akan menuju ke Paris Saint-Germain sementara Osvaldo dikaitkan dengan Manchester City dan Southampton. Roma sendiri sejauh ini telah mendapatkan tiga pemain baru, yakni Mehdi Benatia dan dua pemain muda, Tin Jedvaj dan Lukasz Skorupski. (a2s/roz)
Sumber: sport.detik.com

Related

Liga Italia 7780399091434838561

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item