Carlos Tevez Lebih Punya Motivasi Tinggi di Juventus

Carlos Tevez
Ajang Prediksi - Berita Bola Terbaru. Carlos Tevez mengutarakan antusiasmenya yang besar untuk membantu Juventus meraih prestasi. Liga Champions merupakan target terbesar La Vechia Signora musim depan.

Striker asal Argentina itu tiba di Turin usai dibeli dengan banderol sembilan juta euro dari Manchester City. Para penggemar langsung menyambutnya, apalagi setelah Tevez diberi nomor punggung 10.

“Aku berada di sini untuk melanjutkan halaman dalam buku sejarah Juventus,” harap Tevez saat diwawancarai Juventus TV , Sabtu (20/7/2013).

“Liga Champions adalah impian semua fans dan aku melakukan segalanya untuk membantu tim meraihnya,” lanjut pemain yang pernah merumput di West Ham United dan Manchester United tersebut.

Tevez juga mengaku bangga bisa mengenakan nomor keramat peninggalan Alessandro Del Piero. “Sebuah kehormatan bisa memakan nomor 10 di Juventus yang penuh sejarah di dalamnya,” bilangnya

Itu tadi sobat bola info seputar Carlos Teves dengan Judul Carlos Tevez Lebih Punya Motivasi Tinggi di Juventus, Semoga bermanfaat (AP)

Related

Berita Bola 7453693592571085941

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item