Florentino Perez: Isco adalah Pembelian Terbaik Musim Ini

Ajangprediksi.com - Berita Bola. Florentino Perez memberi pujian kepada rekrutan terbaru Real Madrid untuk musim 2013-14; Isco. Baginya, mantan punggawa Malaga itu salah satu pesepakbola terbaik di dunia.

Isco - www.ajangprediksi.com
Isco Pemain Baru Real Madrid
Isco kini resmi menjadi pemain Los Blancos. Dana transfer yang harus dipenuhi rival abadi Barcelona FC tersebut yakni mencapai €27 juta Euro. Pemain berusia 21 tahun adalah pembelian ketiga Madrid setelah Dani Carvajal dan Casemiro.

Prediksi Bola – Perez juga membeberkan bahwa Carlo Ancelotti termasuk faktor penting dibalik pembelian Isco. Presiden Madrid itu mengatakan bahwa kualitas mantan pemain didikan Valencia FC tersebut yang dibutuhkan Don Carlo.

“Madrid selalu mendatangkan pemain terbaik ke Santiago Bernabeu, Isco termasuk di dalamnya. Kami membutuhkan pemain berkualitas guna memenuhi target dan sadar akan pentingnya jersey ini,” ujar Perez seperti dilansir Sky Sports.

“Meskipun baru memasuki usia ke 21 tahun, Isco sudah membuktikan bahwa ia adalah pesepakbola kelas dunia. Dia begitu muda namun siap menghadapi level teratas. Kami senang berhasil mengamankan jasanya,” tandasnya.

Related

Real Madrid 8102711919529786770

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item