Dapat Kucuran Dana Melimpah, Moyes Cari Pemain yang Tepat

Ajangprediksi.com - David Moyes tak mau buru-buru merekrut pemain meski telah dijanjikan dana tak terbatas oleh Manchester United. Ia hanya ingin mendatangkan pemain yang tepat dan terbaik.


Mark Metcalfe/Getty Images
Manajer asal Skotlandia tersebut mengaku bahwa dirinya tak diberikan anggaran tertentu untuk mendatangkan pemain. Namun sejak resmi berkuasa pada 1 Juli lalu, belum terlihat adanya pergerakan yang berarti di bursa transfer.

Sejauh ini "Setan Merah" telah mendapatkan dua pemain baru yakni Wilfried Zaha dan Gillermo Varela. Namun keduanya adalah deal lama dari manajer lama, Sir Alex Ferguson.

"Bukankah luar biasa bahwa klub berkata,' tidak ada anggaran belanja, Anda bebas mendapatkan siapa yang Anda inginkan. Silakan lakukan itu'," kata Moyes seperti dikutip SkySports.

"Kami sedang mencari pemain-pemain terbaik. Saya juga berpikir bahwa penting untuk kami menunjukkan kepada orang-orang bahwa kami masih mengemban tradisi dan mencoba membawa klub ini maju."

Moyes pribadi enggan menyebutkan pemain-pemain incarannya. Mantan manajer Everton ini mengaku tim yang ditanganinya saat ini sudah sangat berkualitas, sehingga ia tak mau merusaknya dengan satu pembelian yang kurang tepat.

"Saya tidak akan menyebutkan siapapun, tapi pastinya kami selalu mencari pemain terbaik. Saya pikir kami sedang mencoba memperkuat beberapa area. Kami kekurangan pemain di lini tengah," ujarnya.

"Kami juga sebuah klub yang cenderung berinvestasi di tim muda. Jadi Anda bisa mengharapkan kami mengejar pemain-pemain di dalam usia tersebut.

"Kami sedang bekerja keras untuk memastikan pembelian pertama adalah pemain yang tepat. Saya diwarisi tim yang sangat bagus dan saya ingin menambahkan pemain dengan bijaksana," tambah manajer 50 tahun itu. (nds/a2s)
Sumber: detikSport

Related

Berita Bola 2237907499253240653

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item