Gara-Gara Berjoget Poco-Poco, Pemain ini Kena Kartu Merah

Gara-Gara Berjoget Poco-Poco, Pemain ini Kena Kartu Merah Ajang Prediksi - Apakah Anda pemain sepakbola? Nah, jika iya... maka Anda w...

Gara-Gara Berjoget Poco-Poco, Pemain ini Kena Kartu Merah
Ajang Prediksi - Apakah Anda pemain sepakbola? Nah, jika iya... maka Anda wajib berhati-hati jangan sampai mengalami 'aib' seperti yang dialami pemain Thailand ini. 

Kejadian konyol ini terjadi saat digelarnya laga divisi satu Thailand antara Ayutthaya FC versus Singhtarua FC. Seperti diberitakan Whoatesallthepies pada Rabu 10 Juli, penyerang Ayutthaya FC Rachanon Srinok melakukan aksi 'usil' saat memegang bola melawan bek Singhtarua FC. Srinok berjoget ala poco-poco yang dinilai bisa memprovokasi lawannya. 

Melihat gaya aneh Srinok, lawannya pun bingung tak mengerti yang ditunjukkannya dengan cara mengangkat kedua tangannya di depan wasit. Pemimpin pertandingan entah dengan pertimbangan apa, langsung mengeluarkan kartu merah dan mengusir Srinok keluar lapangan hijau yang saat itu bermain di depan para pendukungnya sendiri. 

Ulah aneh Srinok di babak kedua itu sempat terekam kamera. Untunglah, tim tuan rumah tetap memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. (liputan6)

Related

Serba-Serbi Olahraga 1498415353608698300

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item