Akhirnya Mario Gomez Resmi Gabung ke Fiorentina

Ajangprediksi.com - Mario Gomez Resmi Bergabung ke Fiorentina. Mario Gomez memutuskan bergabung ke Fiorentina setelah Bayern Muenchen resmi mengumumkan telah melepas penyerang asal Jerman itu pada bursa transfer musim panas ini. Pada situs resmi klub berjuluk The Bavarians itu, CEO Karl-Heinz Rummenigge secara pribadi mengatakan telah menemui kata sepakat dengan Presiden Fiorentina, Andrea Della Valle pada hari ini.


Mario Gomez Resmi Gabung ke Fiorentina
Sementara itu penyelesaian kontrak secara formalitas terkait transfer Gomez akan rampung pada beberapa hari mendatang sebelum kedua belah pihak membubuhkan tanda tangannya. “Ini keinginan Gomez untuk meninggalkan Bayern dan bergabung bersama Fiorentina. Kami sekarang telah mengabulkan keinginannya,” terang Rummenigge seperti dilansir situs resmi Bayern, Senin (8/7/2013)

Gomez yang bergabung bersama Bayern dari VfB Stuttgart pada tahun 2009 silam, telah mengoleksi 112 gol dari 172 penampilannya bersama klub rakasasa Bundesliga tersebut. “Ia telah membuat kontribusi besar untuk dua gelar Bundesliga dan dua trofi DFB Pokal yang kami raih. Tentu saja, puncak kemenangan Liga Champions dan gelar treble musim lalu,” ucapnya.

“Atas nama Bayern, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada untuk semua usahanya. Saya juga berharap ia mendapatkan keberuntungan dan kesuksesan yang besar bersama Fiorentina di di Florence!” tutupnya.

Striker Jerman itu sepertinya telah membulatkan tekad menandatangani kontrak dengan klub besutan Vincenzo Montella. Sebenarnya, klub juara Liga Champions dan Bundesliga tersebut ingin menjual Gomez ke Napoli. Tetapi, menurut surat kabar yang bermarkas di Milan itu, pemain berusia 27 tahun tersebut lebih senang jika pindah ke La Viola.

Jika berhasil mendatangkan Gomez, Fiorentina harus membayar 15 juta euro (sekitar Rp 191,994 miliar). Klub yang bermarkas di Stadion Artemio Franchi ini pun masih harus membayar sejumlah bonus yang nilainya 4 juta euro (sekitar Rp 51,199 miliar). [ lensaolahraga ]

Related

Liga Italia 6141873698728124004

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item