Gokil! Klub Sekelas Everton Masih Bisa Salah Cetak Nama di Kostumnya

Ajang Prediksi - cara Launching jersey Everton berakhir dengan konyol. Klub Everton salah menulis nama pemain anyarnya Gerard Deulofeu.

Salah Cetak di Jersey
Dan Insiden ini langsung menjadi buah bibir di daratan Inggris Raya. Kejadian konyol ini berhasil diabadikan salah satu fans yang mendatangi toko resmi Everton. Pendukung The Toffees ini pun langsung memajang foto itu di akun twitternya dan akhirnya menjadi bahan pembicaraan hangat di Inggris.

Pada jersey bernomor punggung 10 itu, tertera nama pemain pinjaman dari Barcelona, 'Deulofeu' justru ditulis 'Deufoleu'. Walau nama Deulofeu memang terlihat sulit dieja, akan tetapi kesalahan ini tetap dianggap fatal untuk sebuah klub profesional macam Everton.

Untungnya, di tim Everton yang memiliki segudang pemain dengan ejaan nama yang rumit tak salah menulis nama Antolin Alcaraz, Arouna Kone dan Joel Robles di jersey resmi mereka.

Dan sebagai catatan, sosok Deulofeu, memang didatangkan ke Goodison Park dari Barcelona dengan status pemain pinjaman selama satu musim. Bomber 19 tahun ini menjadi pemain masa depan Barcelona yang akan coba dimanfaatkan Everton mengarungi musim 2013/2014 ini.

Sang pemain didikan La Masia ini juga berhasil menjadi pemain yang paling menyedot perhatian fans Everton pada bursa transfer musim panas ini. Diamana, ia tampil memukau di Euro U-21 dan mengantarkan Spanyol menjadi juara. (AY-VV)


Selengkapnya Lihat 10 Nama Pemain Yang Salah Cetak di Jerseynya
sumber: bolatainment.net

Related

Serba-Serbi Olahraga 3132127532109194526

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item