Steven Gerrard Selalu yang Terbaik di Liverpool

Ajangprediksi.com - Manajer Liverpool Brendan Rodgers menegaskan bahwa Steven Gerrard akan tetap tak ‘terpisahkan’ untuk rencananya di ta...

Ajangprediksi.com - Manajer Liverpool Brendan Rodgers menegaskan bahwa Steven Gerrard akan tetap tak ‘terpisahkan’ untuk rencananya di tahun-tahun mendatang. lihat disini!
Steven Gerrard
Kapten The Reds itu melewatkan dua pertandingan terakhir musim 2012-13 karena cedera tetapi kini dia telah kembali berlatih bersama timnya pada hari pertama pra-musim.

“Dia berusia 33 tahun sekarang tapi Steven masih merupakan bagian integral dari apa yang saya coba lakukan di sini sampai beberapa tahun ke depan,” kata Rodgers.

Cedera yang mencegah Gerrard tampil pada pertandingan terakhir musim ini mengakibatkan dia harus dioperasi. Muncul kekhawatiran bahwa gelandang ini mungkin akan tak tampil awal musim ini, namun Rodgers yakin bahwa pemain andalannya itu akan siap.

Gerrard, produk dari akademi muda Liverpool, telah membuat lebih dari 400 penampilan bagi klub.
Liverpool akan bermain Melbourne Victory di pada 24 Juli sebagai bagian dari tur Asia yang direncanakan akan ada tiga pertandingan. ( AP )

Related

Steven Gerrard 7902949159861266693

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item