Inilah Bedanya Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney ( Perut Six Pack vs One Pack )

Ajangprediksi.com - Saat menjadi bintang dunia, apa pun menjadi sorotan publik. Mulai dari kostum, model, gaya rambut, gaya hidup, rumah, hingga kendaraan yang dipakai. Jadi, bukan hanya soal permainan di lapangan hijau, tapi juga perilaku di luar lapangan. Bentuk tubuh pun tak luput dari sorotan masyarakat, khususnya para penggemar. Sosok bintang Cristiano Ronaldo yang sering disering disebut CR7 dan Wayne Rooney atau yang akrab dipanggil Wazza yang kini sedang berkibar pun tak luput dari sorotan publik. 
Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney
Apa perbedaan postur tubuh CR7 dan Wazza? Mengapa bisa terjadi perbedaan itu?

Seorang mantan pelatih kebugaran tubuh Mick Clegg mengungkapkan ada perbedaan besar antara Cristiano dan Wayne dalam memandang pentingnya bermain gym untuk tubuh mereka. 



"Wayne tidak melihat pentingnya gym benar-benar. Dia mengatakan 'Aku di sini untuk bermain bola'. Saya berharap bisa mendorong Wayne untuk memahami pentingnya gym lebih jauh," kata Clegg seperti diberitakan The Sun. 
Rooney dan Ronaldo yang kini berusia 28 tahun, pernah bersama-sama menghuni Old Trafford. Cristiano sebelum hengkang ke Real Madrid 2009 silam bahkan pernah 5 tahun bersama Rooney. 


"Wayne seorang pemuda yang besar dan merasa takut menjadi seolah-olah besar jika berlama-lama menghabiskan waktu di tempat gym," ujar Clegg. 
Berbeda dengan Cristiano Ronaldo. Menurut Clegg, bintang Real Madrid itu selalu melakukan pelatihan apa pun yang dianjurkannya sesuai dengan program. 
 
"Dia hidup dan bernapas sepakbola. Dan dedikasinya fenomenal sekali," katanya. 

Clegg yakin, bentuk tubuh Wayne masih bisa sebagus
Cristiano Ronaldo jika mau melatih diri dengan tekun di gym. 

"Ia seorang atlet yang menakjubkan saat dia menempatkan pikirannya di situ," ujar Clegg tentang bintang MU yang disebut-sebut tak kerasan lagi di Old Trafford itu. 

Wayne disebut-sebut masih suka mengkonsumsi minuman yang bisa bikin badan gemuk dan bahkan memakan hidangan junk food. Latihan pramusim yang keras di bawah manajer barunya David Moyes bisa menyulitkan Wayney.[lip6]


sumber: bolatainment.net

Related

Wayne Rooney 6489023761777374904

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item