Foto: Messi Hadiri Pesta Mewah Ronaldo di Sebuah Hotel Mewah

Ajangprediksi.com - Penyerang asal Argentina yang kini jadi bintang Barcelona Lionel Messi sempat menjadi perbincangan saat akan menggelar laga amal di Amerika Serikat. Bahkan, Messi sempat mendapat tuduhan serius terkait keputusan pembatalan laga amal di Los Angeles, AS.

Seharusnya Messi akan menjalani laga itu pada 3 Juli waktu setempat di Coliseum Memorial Stadium, Los Angeles. Namun, laga itu akhirnya dibatalkan karena Messi sebagai tokoh utama menolak untuk hadir dan bertanding.



Messi Hadiri Pesta Mewah Ronaldo
Laga amal itu sendiri akhirnya bisa digelar. Kali ini dilaksanakan di Chicago, Amerika Serikat, Minggu 7 Juli lalu. Meski berstatus pertandingan amal, Messi yang tampil di hadapan 25.000 penonton, berhasil mencetak hat-trick dan membawa timnya Messi & Friends mengalahkan tim Rest of the World 9-6.

Cerita menarik soal megabintang sepakbola dunia itu rupanya belum berakhir. Rupanya, sebelum berangkat ke Chicago untuk pertandingan ekshibisi terakhirnya, Messi sempat berhenti di Sin City. Dia menjadi tamu kehormatan di sebuah pesta mewah yang diselenggarakan Ronaldo Nazario da Lima di sebuah hotel mewah.


Mantan striker PSV, Barcelona, Real Madrid, dan Inter Milan itu memilih Wynn Las Vegas & Encore Resort dengan harga kamar yang paling murah di tempat itu senilai 300 dolar AS per malam.


Dalam foto terlihat Messi berada di kolam renang Encore, bersama saudara-saudaranya Matias dan Rodrigo. Juga terlihat di pesta itu mantan pemain sepakbola lainnya Djalminha.


Ronaldo, yang dijuluki 'Sang Fenomena' merupakan duta Piala Dunia 2014. Dia berada di kota itu untuk menghadiri acara UFC (senibela diri campuran) yang melibatkan salah satu kliennya, Anderson Silva, di Las Vegas MGM Grand Garden Arena. (lip6)

 

Related

Serba-Serbi Olahraga 4569635308844383716

Advertise

banner 300

terbaru

Archive

banner 300
Daftar Klasemen

Standings provided by whatsthescore.com

item